-->

Manfaat Buah-Buahan

Blog tentang manfaat buah-buahan

Manfaat Apel untuk Penyakit Batu Empedu

Manfaat Apel untuk Penyakit Batu Empedu - Batu empedu atau yang disebut dengan gallstones secara teori memang dimiliki oleh setiap orang dan ini di anggap sebagai hal yang normal. Namun, ada yang membedakan yaitu banyak dan tidaknya batu dalam kantong empedu. Kalau batu dalam kantong empedu terlalu banyak maka suatu saat atau dalam kondisi tertentu ini bisa menjadi masalah serius bagi kesehatan, hingga pada tingkat oiperasi kantong empedu.

Jadi, bagi anda yang bermasalah dengan penyakit batu empedu sebaiknya simak baik-baik ulasan kami kali ini menyangkut manfaat apel untuk penyakit batu empedu. Tidak hanya sebagai terori tetapi juga sudah ampuh terbukti bagi kebanyakan orang. Apalagi kalau anda tidak ingin merogoh kocok tebal untuk mengobati batu empedu.
Manfaat Apel untuk Penyakit Batu Empedu

Manfaat Apel untuk Penyakit Batu Empedu

Apel yang sering anda makan setiap harinya bermanfaat juga ternyata untuk mengatasi masalah serius yang berhubungan dengan kantong empedu yaitu batu empedu. Metode ini adalah metode yang diterapkan oleh Dr. Lai Chiu Nan sebagaimana yang dikutip dari manfaat-aneka-buah.blogspot.com.

Metode ini berhasil dipraktekkan oleh Dr. Lai Chiu Nan dan beliau ingin anda semuanya membagikan artikel ini agar tahu mengatasi masalah kesehatan anda. Jangan biarkan artikel ini hanya menumpuk atau berada di blog saja, sebarkan agar orang lain bisa merasakan tip menghilangkan batu empedu ala Dr. Lai Chiu Nan, beliau ingin agar setiap orang bisa mengatasi masalah emepdu secara alami.

Menurut Dr. Chiu Nan penyakit kanker yang terjadi pada seseorang sebenarnya tidak terjadi begitu saja, melainkan ada penyakit lain yang mendahuluinya. Menurut penelitian, bahwa orang yang mengindap penyakit kanker selalu bermasalah dengan batu empedu, ini menjadi bukti bahwa penderita sebelum menderita kanker sudah terlebih dahulu ada penyakit batu empedu. Gejala batu empedu anatar lain adalah sering buang gas atau bersendawa, sering mengalami perut kembung setelah makan, dan sakit pada area ginjal, sehingga banyak orang menduga penyakit ginjal.
Manfaat Apel untuk Penyakit Batu Empedu
Ok, bagi anda yang merasa ada masalah dengan penyakit batu empedu, simak cara menggunakan dan memanfaatkan apel untuk menghancurkan batu empedu, sebagaimana yang disarankan oleh Dr. Lai Chiu Nan, cara juga bagus untuk kesehatan hati atau liver, karena empedu dan hati punya keterkaitan yang sangat dekat. Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Makan apel sebanyak 4-5 buah apel setiap harinya selama 5 hari, bisa juga anda oleh atau buat jus apel, pokoknya sesuaikan dengan selera anda. Ini bertujuan untuk melembutkan batu empedu, dalam masa 5 hari ini anda tetap boleh makan makanan lain seperti biasa.
  2. Ketika malam ke-6, jangan makan malam, minum satu sendok teh garam epsom (magnesium sulfat) yang telah dicampurkan dengan air hangat sebanyak 1 gelas. Minum dua kali seperti ini yaitu pada jam 6 malam dan jam 8 malam. Magnesium sulfat ini berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah pada kantong empedu.
  3. Kemudian pada jam 10 malam, minum setengah cangkir minyak zaitun/minyak wijen, yang telah anda campurkan dengan jus jeruk segar, aduk hingga benar-benar rata sebelum diminum. Kemudian anda tidur seperti biasa
  4. Ke esokan aharinya, ketika anda buang air besar, anda akan lihat butiran-butiran kehijauan yang keluar bersama dengan kotoran anda, itulah batu empedu.
Metode pengeluaran batu empedu ini sangat efektif dan mudah dilakukan, anda tidak perlu merasakan sakit ketika mengeluarkannya seperti dengan jalan operasi. Bahkan cara ini mempunyai manfaat kesehatan lainnya yang berguna untuk anda. Inilah Manfaat buah Apel untuk penyakit batu empedu, semoga bermanfaat dan sukses dalam pengobatan anda. Baca juga manfat apel untuk ibu hamil

Baca juga: